Wednesday, August 21, 2013

Cara Yang Efektif Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Cara Yang Efektif Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung - Penyakit asam lambung adalah penyakit yang umum dijumpai, penderitanya bukan hanya orang dewasa saja, anak-anak sekalipun bisa terserang penyakit ini. Pola makan dan hidup yang kurang baik bisa menjadi salah satu pemicu timbulnya masalah kesehatan yang berkaitannya dengan lambung.

Penyakit asam lambung atau yang sering disebut juga dengan maag, adalah penyakit serius yang perlu ditangani dengan tepat, karena bila tetap dibiarkan tanpa dilakukan pengobatan pentakit asam lambung akan menjadi kronis dan akan berdampak buruk terhadap kesehatan serta bisa menimbulkan komplikasi terhadap penyakit lain.

Jika Anda sedang mencari pengobatan yang tepat dan aman untuk mengatasi penyakit asam lambung, kami agen resmi penjualan obat herbal merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai obat herbal untuk mengatasi penyakit asam lambung. Jelly gamat gold adalah produk herbal yang sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI TI 114645721 jadi sertifikasinya sudah jelas dan berikut ini sedikit uraian mengenai penyakit asam lambung dan cara mengobati penyakit asam lambung dengan obat herbal jelly gamat gold-g.

Penyakit asam lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab penyakit asam lambung adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Penyebab penyakit asam lambung  juga bisa dikarenakan pola makan yang tidak teratur. Hormon stres juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Gejala yang dirasakan penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian ulu hati ini artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Jika asam lambung naik biasanya sebagian orang langsung mengonsumsi obat yang tergolong antasida atau penghambat sekresi asam lambung. Sebenarnya obat tersebut hanya meredakan maag atau asam lambung untuk sementara. Penyakit maag ini bisa kambuh kembali secara tiba-tiba dan mungkin akan lebih parah dari sebelumnya. Hal yang harus diperhatikan adalah mengenali penyebab penyakit asam lambung misalnya mungkin dari faktor pola makan Anda yang tidak teratur sesuai dengan pola makan sehat, atau juga karena telat makan.

Berhati-hatilah dalam memilih obat asam lambung, karena jika salah hal ini akan meningkatkan pertumbuhan bakteri dan justru akan menimbulkan penyakit lain karena efek samping yang bervariasi dan berbahaya juga. Selain mengonsumsi obat maag yang benar, mengatur pola makan sehat juga perlu dilakukan untuk mencegah penyebab asam lambung kambuh.

Cara Yang Efektif Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung - Jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Teripang laut atau yang sering disebut juga gamat (dalam bahasa malaysia) ini menjadi bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat gold-g. Ekstrak teripang pada jelly gamat gold-g mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan sudah teruji khasiatnya secara klinis. Teripang sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk pengobatan salah satunya biasa digunakan sebagai antiseptik alamiah untuk mempercepat proses penyembuhan luka, karena kandungan kolagen pada teripang sangat tinggi.

Selain kandungan kolagen yang tinggi, teripang juga memiliki kandungan protein tinggi yaitu sekitar 82%, berbagai mineral, vitamin dan omega 3. Menurut para pakar kesehatan teripang memiliki kemampuan cell growth factor yaitu faktor untuk meregenerasi sel dengan cepat. Kandungan kolagen yang tinggi serta faktor inilah yang menjadikan teripang mampu meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. Teripang juga memiliki kemampuan sebagai anti bakteri, anti jamur, anti inflamasi dan anti kanker.

Teripang yang digunakan untuk obat hebral jelly gamat gold-g adalah teripang dari spesies unggul yaitu jenis golden stephocus variegatus teripang jenis ini dikenal memiliki banyak nutrisi yang  baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi pada teripang berfungsi untuk memperlancar metabolisme tubuh dan memperlancar aliran darah. Kandungan kolagen pada teripang selain berfungsi untuk meregenerasi sel, juga berfungsi untuk menetralisir asam lambung dan anti bakteri pada teripang mampu membunuh bakteri dan virus penyebab asam lambung.

Bagi Anda penderita asam lambung, kandungan nutrisi pada teripang mampu mengatasi penykait asam lambung. Obat herbal jelly gamat gold-g bukan seperti obat penyakit asam lambung kebanyakan, yang hanya bisa mengatasi penyakit asam lambung sementara, jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang bisa mengatasi penyakit asam lambung sampai tuntas, tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat. 

Berikut ini testimoni dari penderita asam lambung yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g.
Nama : dedin
Umur : 42 tahun
Kota : cirebon
Keluhan : Maag/asam lambung
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat.atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah beberapa kesaksian dari penderita penyakit asam lambung yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g. Jika Anda mengalami masalah kesehatan yang sama, jelly gamat gold-g bisa Anda jadikan sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung yang Anda derita.

0 comments:

Post a Comment

Older Post ►