Tuesday, August 20, 2013

Obat Penyakit Nyeri Sendi Manjur


Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Untuk Anda yang saat ini sedang mencari Obat Nyeri Sendi, Berikut kami informasikan solusi terbaik dan aman bagi kesehatan keluarga Anda. Ekstrak Herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g merupakan obat penyakit nyeri sendi yang manjur.

Memahami Penyakit Nyeri Pada Persendian

Apa itu penyakit nyeri sendi ? Penyakit nyeri sendi jenis penyakit yang sering terjadi pada masyarakat terutama pada usia lanjut, akan tetapi pada usia muda juga tidak menutup kemungkinan bisa menderita penyakit nyeri sendi.

Nyeri Sendi adalah keadaan dimana sendi terasa nyeri yang disebabkan inflamasi atau radang ringan yang disebabkan oleh pergesekan antara ujung tulang penyusun sendi. Pada lapisan ujung-ujung tulang penyusun sendi terdapat lapisan tulang Rawan Sendi yang biasa disebut kartilago. Antara tulang-tulang itu terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah pergesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang. Keadaan kekurangan cairan sinoval membuat pergesekan antara ujung-ujung tulang yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan Penyakit Nyeri Sendi.
 
  • Umumnya terjadi pada Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  • Kelebihan berat badan, sehingga sendi menahan terlalu berat.
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar yang mudah terkena cedera.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Bila Anda saat ini menderita masalah persendian jangan bingung,. Berikut kami sajikan informasi cara mengobati nyeri sendi yang tepat dan ampuh serta aman bagi kesehatan Anda. Ekstrak herbal alami pada teripang produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, terbukti sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit nyeri sendi.

Cara Mengobati Nyeri Sendi dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Nyeri Sendi Manjur Ekstrak Herbal Alami Teripang Jelly gamat Gold-g.

 

Jelly Gamat Gold G merupakan produk obat herbal yang mengandung gamat atau yang dikenal dengan nama teripang. Penggunaan dari gamat atau teripang ini sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dilakukan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langka (pulau kecil di Semenanjung Malaya). Jelly Gamat Gold G diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.
Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni sembuhnya penderita nyeri sendi setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Berikut informasi kisah nyata kesembuhan penderita penyakit nyeri sendi setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g secara teratur.
Lutut dan Nyeri Sendi sembuh dengan obat herbal nyeri sendi gamat gold-g

Nama             : dr. Luziana Jayasumarta
Usia                : 58 Tahun
Keluhan         : Osteoarithritis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA + bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Cara mengobati nyeri sendi dengan obat tradisional / herbal jelly Gamat Gold g terbukti sembuhkan bagian persendian nyeri.

Nama             : Ariyani Arif Bauw
Usia                : 21 Tahun
Keluhan         : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah gold-g, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya mepunyai masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan gold-g dan saya tambah mengkonsumsi cyano spirulina dan rutin mambasuh muka saya dengan air Ro, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan sayapun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Jely gamat Gold-g Cara Mengobati Nyeri Sendi ekstrak herbal alami teripang terbukti sangat ampuh untuk membantu pengobatan penyakit nyeri sendi  secara tuntas dan aman bagi kesehatan tubuh Anda, Segera konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga, Semoga informasi ini dapat membantu Anda penderita penyakit nyeri sendi dan semoga cepat diberikan kesembuhan. Amien.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post